Apakah Anda gemar mengaplikasikan eyeliner pada kelopak mata Anda? Jika Anda termasuk orang yang tidak bisa lepas dari eyeliner, maka kini saatnya Anda mencoba treatment sulam eyeliner. Dengan melakukan perawatan ini, Anda akan mendapatkan hasil riasan yang lebih natural. Ditambah lagi, treatment ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mata kecil. Dengan membubuhkan eyeliner, maka mata Anda akan terlihat lebih besar dan hidup. Namun, untuk mengaplikasikan eyeliner setiap hari memang melelahkan dan anda harus membingkai eyeliner, lalu menghapusnya kembali saat pulang ke rumah. Sedikit melelahkan, bukan? Oleh karena itu, Sulam untuk eyeliner bisa menjadi sebuah solusi terbaik.

Fakta Singkat tentang Sulam Eyeliner

Sebenarnya, apa itu sulam eyeliner? Sama seperti konsep dasar dari treatment sulam lainnya, jenis sulam ini akan mempercantik penampilan wajah Anda tanpa harus melalui proses bedah. Sulam untuk eyeliner ini memang akan membubuhkan bentuk eyeliner sesuai yang diinginkan pada kelopak mata Anda. Hasilnya, tidak akan bedanya dengan eyeliner yang biasa Anda pakai sehari-hari. Namun, Anda tidak perlu menghapusnya setiap pulang ke rumah. Sulam ini akan bertahan selama 3 tahun lamanya tanpa memberikan efek samping yang negatif untuk kesehatan kulit Anda. Tidak ada proses pembedahan dan tidak ada efek pembengkakan. Seluruh proses sulam ini aman jika Anda menggunakan jasa yang ahli.

Sulam Eyeliner VS Tattoo Eyeliner

Jika membaca sedikit proses dan hasil yang diberikan oleh sulam eyeliner, maka mungkin Anda akan teringat dengan proses tattoo eyeliner. Apakah keduanya sama? Tidak, sulam dan tattoo memiliki proses dan hasil yang berbeda. Lalu, apa yang membuat keduanya berbeda? Berikut adalah beberapa perbedaan dari eyeliner tattoo dan eyeliner sulam:

  • Eyeliner tattoo tidak dapat digambarkan secara tipis dan hanya akan menghasilkan eyeliner yang sangat tebal. Untuk sebagian orang, eyeliner yang tebal tidak akan membuatnya mata terihat lebih natural. Sedangkan eyeliner sulam mampu menggambarkan garis eyeliner yang sangat tipis sehingga akan terlihat lebih natural.
  • Eyeliner tattoo menggunakan pewarna tattoo yang merupakan tinta lukisan. Dengan penggunaan bahan ini, biasanya warna eyeliner akan pudar atau berubah warna. Lain halnya dengan eyeliner sulam yang menggunakan pewarna herbal. Selain aman, bahan herbal yang digunakan juga mampu bertahan dengan warna aslinya dan eyeliner sulam menghasilkan hasil yang lebih natural.
  • Biasanya eyeliner tattoo akan memberikan efek samping, yakni pembengkakan selama tiga sampai empat hari setelah proses pengerjaan. Sedangkan untuk sulam eyeliner, Anda tidak akan mendapatkan efek samping apapun. Tidak ada pembengkakan sama sekali dan anda bisa langsung jalan-jalan dengan leluasa setelah proses treatment pembentukan eyeliner.
  • Dalam prosesnya, eyeliner tattoo juga cenderung menyebabkan luka. Bahkan, terkadang pendarahan terjadi sehingga akan sangat membahayakan. Lain halnya dengan eyeliner sulam, dimana treatment ini tidak akan menyebabkan luka atau bahkan pembengkakan setelah proses pengerjaan. Sangat aman, bukan?

Rekomendasi Tempat Sulam Eyeliner

Tertarik untuk melakukan sulam eyeliner? Untuk mendapatkan hasil yang sempurna dengan proses yang sangat aman, maka Anda harus memilih tempat jasa sulam yang memiliki tenaga ahli khusus. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mendapatkan eyeliner sulam di Van Sulam Alis. Dengan proses yang sangat aman dan hasil yang memuaskan, tentunya kecantikan Anda akan terpancar secara alami. Pastikan Anda melakukan treatment jenis apapun, khususnya sulam dengan tenaga ahli khusus untuk menghindari efek samping yang membahayakan.